(DJARUM SIRNAS RIAU 2018) HERDIAN GENGGAM TIKET PEREMPAT FINAL

SMKMutuCileungsi.com, PEKANBARU – Pebulutangkis tunggal taruna putra andalan PB Djarum Kudus, Herdian Muhammad Labib, akhirnya mampu membuktikan jika dirinya mampu mengalahkan unggulan tiga dari PB Mutiara Cardinal Bandung, Muhammad Antonio Dhyasz, pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018.

Kejutan tersebut berhasil diraih Herdian usai pada pertandingan babak kedua yang berlangsung siang tadi, Rabu (25/4), di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Ia sukses mencuri kemenangan dengan 21-17, 14-21, dan 21-17.

“Di game pertama saya sudah bisa menerapkan pola permainan saya, tapi memasuki game kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri, fokus juga masih sering hilang ditambah gerakan saya juga lambat, sementara lawan memaksa untuk bermain dalam tempo cepat, jadi saya tidak bisa lepas dari tekanan dia,” kata Herdian.

“Di game ketiga saya mulai kembali ke pola permainan saya, lawan juga tadi jadi banyak mati sendiri,” tambahnya.

Selanjutnya si babak perempat final yang akan digelar besok (26/4), Herdian akan berhadapan dengan unggulan enam, Ilmi Taupik Hidayat. Wakil Exist Jakarta ini melaju ke perempat final setelah menang relatif mudah 21-16 dan 21-9 atas Ferdian Alfajri Bediona dari PB Silva.

“Bola-bola lawan halus dan dia juga tangannya kuat, dia juga banyak melakukan perubahan selama pertandingan. Dia tipe pemain yang bisa mengontrol permainan, saya harus lebih siap lagi dan lebih tahan dan jangan sampai kendor nanti,”

https://www.djarumbadminton.com/sirkuit-nasional/berita/read/djarum-sirnas-riau-2018-herdian-genggam-tiket-perempat-final/

1,307 total views, 6 views today